Kamis, 05 Januari 2012

Indonesia
Kebudayaan di Indonesia sangat banyak dan beragam – ragam. Dan di Indonesia juga terdapat banyak bahasa dari berbagai suku. Ada juga berbagai macam tari – tarian. Ada tari piring, tari saman, tari kecak, tari jaipong, tari kipas dan lain sebagainya. Indonesia adalah Negara yang kaya akan sumber daya, disini juga ada banyak hutan dan pantai yang indah. Pulau komodo yang berada di Indonesia juga termasuk 7 keajaiban dunia.

Denpasar atau bali merupakan tempat wisata yang sangat disukai oleh para turis asing. Disana terdapat pantai – pantai yang indah. Selain di bali, di Jogjakarta juga terdapat Candi Borobudur yang sangat terkenal dan menjadi tempat wisata dan juga termasuk sejarah Indonesia. Indonesia juga dikenal sebagai Negara yang penduduknya sangat ramah.

Di Indonesia, ada juga batik yang merupakan warisan Negara ini. Batik merupakan symbol dari Negara kita. Disini juga terdapat alat music, seperti angklung, suling, gendang dan lainnya. Banyak turis asing yang ingin mencoba memainkan alat music angklung. Dan juga banyak sekali jenis makanan disini. Turis asing yang berkunjung ke Indonesia mungkin akan ingin kembali lagi ke sini.

Indonesia kaya akan sumber daya dan budaya. Untuk itu, mari kita lestarikan dan kita jaga, agar budaya yang sudah ada tidak luntur, dan tidak diambil oleh Negara lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar