Senin, 02 Januari 2012


Peran Seorang Wanita

Wanita adalah manusia yang paling hebat. Ia adalah seorang yang telah mengandung dan melahirkan kita. Ia yang merawat dan memelihara kita sejak masih bayi sampai tumbuh dewasa. Mereka memiliki 2 peran dalam rumah tangga, yaitu sebagai istri dan juga sebagai seorang ibu bagi anak – anaknya. Mereka harus melayani suaminya serta pula merawat anak – anaknya. Dan itu memang sudah kewajibannya.

Namun, tak semua wanita hanya berdiam diri dirumah, kebanyakan dari mereka bekerja. Mencari uang untuk dirinya sendiri, atau untuk menambah penghasilan keluarga jika mereka sudah berkeluarga. Seperti ada Polwan (Polisi Wanita), Ibu – ibu PKK yang berada di setiap RW, wanita karier, guru dan lainnya. Wanita sekarang lebih aktif.
Seperti contohnya Ibu – ibu PKK, mereka berperan aktif dalam lingkungan rumahnya. Mereka mengadakan lomba menghias dan menanam tanaman, lalu ada Posyandu yang diadakan setiap sebulan sekali dan lain sebagainya. Wanita juga berperan di rumah, selain mengurus anak – anak, mereka juga memasak, mencuci dan kegiatan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar